Selasa, 08 Juli 2008

haRi perTama Jadi SiSwi SMAN 2 pamuLang daLam bayAnganKu....

mm... dalam bayangan gue, kayaknya bakal berjalan seru-seru aja tuh..
hari sabtu nanti gue disuruh dateng ke dupam, katanya seh ada penyuluhan untuk MOS...
moga aja di dupam MOS nya ga serem-serem banget, hihihii...
MOS nya sminggu, gue kira MOS nya cuma 3 hari,
aduuh, nyebelin juga seeh...
tapi gapapa laah..

trus, kata bokap nanti ada pelajaran tambahan dibidang bahasa..
gue disuruh ambil bahasa arab, tadinya mo ngambil bahasa jerman, tp ga boleh
ya udah deeh,
bahsa arab aja, yang penting bahasa asing...

trus untuk keahlian yang lainnya gue pingin ambil yang berbau 'teknologi'..
huehehehee...

gue bisa bayangin sibuknya jadi anak SMA...
karenaaaa, mungkin waktu-waktu gue di pake buat belajar mulu..
pagi-pagi harus les,,
klo ada jadwal pelajaran tambhan disekolah, gw harus dateng pagi-pagi juga...
jadi mustahil, gue bisa santai pagi-paginyaa...
huuft,,,

paz lagi SD, ga sabar pingin jadi anak SMP
paz lagi SMP, ga sabar pingin jadi anak SMA
paz lagi SMA, ga sbar pingin jadi anak kuliahan...

ntar klo dah kuliah, ga sabar apaan lagi yaa??
nikah??
huehehehe
bisa jadi....

Tidak ada komentar: