Minggu, 06 Juli 2008

pingin jadi penulis, model, dan aktris

gue tuh punya cita-cita yang sangaaat KONYOL, yaitu menjadi penulis, model dan aktris
gue tau untuk mewujudkan semua itu butuh bakat, sedangkan gue?!?!? wahaha, bakat gue cuma nyusahin orang,huehe...

skill gue d dunia tulis,cuma bisa bikin ide cerita ny doang, tp gw kurang bisa bikin unsur intrinsik nya
tapi gue pingin banget bisa jadi penulis, ide-ide cerita gw tuh menurut gue bagus-bagus kalo d kembangin(huaaa,,sotoy banget gueeee), tapi gw susah dapet kesempurnaan dr ceritanya..
jadi setiap gue bikin cerpen atau novel selalu putus ditengah jalan....
hikz...hikzzz.... sedihnya(bodo!)

kalau di dunia model,
gue ga punya skill, gue cuma punya "tampang" gue cuma punya "body"
tapi jujur aja gue ini pemalu
pemalu banget.......
gue bisa akting, makanya gue mau jadi aktris, gue bisa lakuin itu semenjak ada tugas drama dari guru bahasa indonesia paz kelas 3 SMP...
itu pertama kalinya gue berani tampil abiz-abiz'an tanpa rasa malu...
aneeh emang,
dulu-dulu kalo ada drama, suara gw paling kecil, ga kedengaran...
tapi itu semua ga bikin gue banci tampil...

tapi terkadang gue pingin bisa nyanyi, and jadi seNgeTop mariah carey.....
huehehehe....
ga mungkin....

tapi gue suka banget nyanyi-nyanyi di rumah..
nyanyi mariah carey lagi..
waduuuh,waduuh,,
rumah gue langsung ambruk tuh paz gue nyanyi...
hehheheeh.......

tapi gue julukin cita-cita yang tadi adalah cita-cita entertainment..
tapi cita-cita duniawi paling besar gue adalah jadi MENTERI LINGKUNGAN HIDUP
kesampean ga yaaaa????? (ya ga bakalan laaah! lw aja masih buang sampah sembrangan)

hehe, kyk ny seh engga bakal terjadi..
doain aja..
amin..

2 komentar:

Performa mengatakan...

cita2nya sama persis sama aku dulu..ga ada yang kebuang, he he

miralist mengatakan...

bila!!
masih pingin jadi modelkah sekarang??
hahaha..
btw,
selamat hari bumi bila sayang..

-miong2