Senin, 14 Juli 2008

hari sabtu, minggu, dan senin di DUpam...

seruu,
seruu ajah...
menarik??
ga juga deh,
yaaa, klo hri sabtu sch cma d ajarin klo ,manggil anak osis and MPK ga boleh kakak tp harus manggil
"tuan dan nona"
ya udh d ladenin..
klo engga, bisa di hukum,
:p
yaaa, cma di ajarin kyk gitu2 aja..

setelah itu, hari minggu ny, ada promosi dari exkul-exkul..
wahhaaa...
ga ada yg menarik,
ga ada yg seru..
jd dengan terpaksa milih exkul "basket"

eiits.. ketinggalan nih,
ada 3 kordinator yg ngawasin kelas gue
nama ny Nona Yuni, Nona fitri, dan Tuan Hamzah...
Nona yuni awalnya Glak bnget, jutexx abis..
ga ada senyum2nyaa,
tp paz hari senin, tepatnya hari ini, dy baiiiik bngeeetzz..
senyuuum mulu, ga pernah marah-marah...
ga pernah jutek,
hehheeee... jadi seneng...

trus hari senin, maksudnya sekarang..
gue di suruh bawa apa aja hayoo??
tebak decch...

1. beras rojolele
2. pouch vegetable
3. banana boots 10 cm
4. polkadot bejek
5. air gunung 1 liter
6. ai shiteru 600 ml
7. bang bakery coklat 2 buah

kalo lw bisa tebak, hebaaat bngeeetzzz...

trus gw disuruh bawa
daun kering 1 karung
weleeeh weleeeh...
gw kudu bawa itu tyap mabis..

trus gw disuruh buaat
1. tas dr karung
2. topi pesulap dari karton
3. name tags pke foto 4x6 ga narsis
4. kalung yg bandulnya cabe ijo besar, bawang merah, bawang putih dan empeng/dot bayi..
5. gelang dr permen

trus daftar bawaan buat besok,,
harus tebak lagii yee..

1. beras pandan wangi
2. sayur sampah exklusif
3. titu goreng
4. oneng goreng kriuk matahari di kelilingi awan
5. buah mencium matahari
6. air gunung 1 liter
7. ai shiteru 600 ml
8. bang bread 1

tebaak lagi yaaa..

oh ya tadi gue dihukum loh
karna gw ga bawa sswtu,
hukuman ny gw makan siang di depan kelas, bukan di tempat duduk..
hehhe...

Tidak ada komentar: