Kamis, 10 Juli 2008

uLang tahUn diA...

nanti tanggal 31 agustus, dia mau ulang tahun tuh...
gue dah harus persiapan uang dari sekarang..
gue harus nabung dari sekarang..
rencana gue sch, gue mau kasih kue ulang tahun ke dia,
tapi kayaknya itu basi banget..
jadi gue mau ganti kue ultahnya pake pizza aja yang ukuran gede, apalagi gue tau banget dy suka ama pizza..
trus buat kadonya, gue masih mikir-mikir..
selama gue jadian ama dia, dia itu punya dompet yang udah butut banget,
klo gue beli dompet, disini ga ada yg cocok, gue belinya harus di distro yg di bandung..
gue pingn kasih kado yang guna nya buat di pake, bukan buat di pajang..

apa yaaaa???

mmmm....
tahun lalu gue dah ngasih dya baju,
sekarang apa dong?

gue punya kandidat ny nih..
1. tas?
2. celana?
3. buku?
4. bantal lucu?
5. dompet?

hehe..
itu dya calon barang yg salah satunya bakal gue pilih untuk di jadikan kado ultah...

kita liat saja nanti..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah payah nih masa yg liat bau aSEm sih !!! tpi btul jga gw emaNg blom madi kwkwk.
klo boleh kasi usul ni ee.kasi aja TAS tpi yang kerenan pasti bakal d pake tuh,klo perlu cari tau dulu apa merek TAS nya dia.klo bagus usahain loe harus beli yang lebIh bagus dari die.anak SMA lagi.pasti salinG adu pamer barang bagus kwkkw.itu sih usul gw hee.